Friday, May 8, 2020

Silabus SMP/MTS kelas 9 semester genap matapelajaran IPS kurikulum 2013 revisi 2019/2020

Silabus SMP/MTS kelas 9 semester genap matapelajaran IPS kurikulum 2013 revisi 2019/2020


Halo sahabat gudang ilmu

postingan kali ini gudang ilmu akan membahas mengenai Silabus SMP/MTS kelas 9 semester genap matapelajaran IPS kurikulum 2013 revisi 2019/2020, yuk sahabat gudang ilmu menyimak baik-baik.

Untuk pengantar, admin akan menjelaskan point penting mengenai K13 atau kurikulum 2013. K13 adalah kurikulum yang berlaku dalam sistem pendidikan Indonesia. nah pada kurikulum ini memberlakukan empat aspek penilaian yaitu aspek pengetahuan, aspek keterampilan, aspek sikap, dan aspek perilaku. Dalam melakukan kegiatan belajar mengajar, guru harus membekali diri dengan berbagai perangkat pembelajaran sehingga proses kegiatan belajar mengajar berjalan dengan lancar. Perangkat pembelajaran yang dimaksud yaitu silabus, KKN, Program semester, program tahunan dan masih banyak lagi.






Seluruh perangkat yang ada pada blog ini dapat kalian miliki secara gratis dan semoga dapat menjadi refrensi dalam membuat perangkat pembelajaran ditahun ajaran berikutya. Jangan lupa mvembagikan file-file ini kepada siapapun yang membutuhkan. Demikian yang dapat admin share buat kalian semoga bermamfaat bagi dunia pendidikan.

No comments:

Post a Comment