Sunday, November 8, 2020

Yummy App memasak jadi lebih mudah

Aplikasi memasak YummyApp

Yummy_App_ _aplikasi_ memasak_jadi_lebih_mudah_1 - Copy

Halo sahabat gudang ilmu dalam artikel kali ini gudang ilmu akan membahas mengenai aplikasi memasak yaitu Yummy App. Kalian bingung mau masak apa hari ini? atau kalian ingin belajar memasak dengan mudah dan berbagai macam resep makanan yang bisa dipraktekkan. Kini telah hadir aplikasi memasak yang membuat anda memasak jadi lebih mudah. Yummy App adalah aplikasi resep makanan, masakan, minuman, kue, cemilan yang praktis dan mudah dipraktekkan dengan tahap dan langkah-langkah yang lengkap serta anti gagal.

Dalam aplikasi memasak ini terdapat rekomendasi resep sebagai inspirasimu untuk membantumu dalam membuat menu masakan tiap hari. Resep yang ada dalam Yummy App merupakan inspirasi resep dari chef dan komunitas Yummy yang anti gagal dan mudah dipraktekkan.Terdapat banyak resep masakan harian yang mudah berdasarkan yang bahan yang kamu punya dirumah seperti aneka resep ikan, daging, ayam, sayuran, bua-buahan, tempe, telur dan lain-lain. Tersedia juga aneka resep inspirasi yang dibagikan oleh para pengguna Yummy App yang dapat di akses di halaman komunitas. Penasaran?? yuk download aplikasi Yummy App di SmartPhone kalian.

Cara mendownload Yummy App

Penasaran dengan fitur yang tersedia dengan Yummy App, Bingung mau masak apa hari ini?, jadikan harimu penuh dengan resep baru dengan mendownload Yummy App. Memasak menjadi lebih mudah, beriut cara  mendownload Yummy di Smartphone kamu.

Buka Playstore

Yummy_App_ _aplikasi_ memasak_jadi_lebih_mudah_2

Pertama-tama buka aplikasi playstore kalian  kemudian ketik dikolom pencaharian Yummy App, tunggu beberapa saat sampai muncul Instal. selanjutnya klik instal.

Jalankan Aplikasinya 

Setelah terinstal kalian bisa membuka aplikasinya, didalam aplikasi terdapat fitur home yaitu memudahkan kalian melihat dan mencari berbagai macam resep,

Yummy_App_ _aplikasi_ memasak_jadi_lebih_mudah_4
Yummy_App_ _aplikasi_ memasak_jadi_lebih_mudah_3

kedua fitur tulis resep yaitu kalian dapat menulis resep kemudian membagikannya ke orang-orang yang membutuhkan, 

Yummy_App_ _aplikasi_ memasak_jadi_lebih_mudah_5

fitur masak yaitu kalian bisa mencoba berbagai macam bahan dengan cara memilih bahan apa saja yang ingin dimasak kemudian chef yummy akan merekomendasikan masakan apa yang cocok untuk dimasak dengan bahan pilihan tersebut,

Yummy_App_ _aplikasi_ memasak_jadi_lebih_mudah_6

Yummy_App_ _aplikasi_ memasak_jadi_lebih_mudah_7

 fitur yang terakhir akun yaitu kalian dapat menambahkan profil sesuai dengan data diri.

Yummy_App_ _aplikasi_ memasak_jadi_lebih_mudah_8


Cara Penggunaan Fitur dalam Yummy App

Fitur memasak

  • Buka mobile apps Yummy di smartphone kamu
  • Pilih menu memasak yang ada dibagian bawah
  •  Pilih atau cari bahan makanan yang kamu miliki saat ini
  • Setelah memilih beberapa bahan, klik terapkan untuk dapatkan resep makanan sesuai dengan bahan yang kamu miliki saat ini

Fitur Komunitas

  • Buka mobile apps Yummy di smartphone kamu
  • Pilih menu komunitas yang ada dibagian bawah
  • Kemudian klik tombol buat resep yang ada dibagian bawah
  • Selanjutnya kamu bisa menulis resep mu sendiri dan dapatkan uang tunai setiap resep yang di publish

Fitur Filter Harga

  • Buka mobile apps Yummy di smartphone kamu
  • Ketik resep makanan dikolom pencaharian yang terdapat di home page
  • Klik tombol filter resep yang ada dibawah
  • Selanjutnya kamu akan mendapatkan rekomendasi resep masakan sesuai dengan budget kondisimu saat ini

Mamfaat menggunakan Yummy App

setelah saya menggunakan aplikasi memasak Yummy, saya merasakan banyak mamfaat. ada beberapa mamfaat yang saya bisa simpulkan yaitu:

  • Saya bisa menemukan resep makanan baru yang mudah dan sesuai dengan keinginan.
  • Saya merasakan memasak menjadi lebih mudah dan praktis.
  • Saya sangat terbantu membuat makanan dengan budget yang sesuai dengan memamfaatkan fitur filterharga yang ada di Yummy App.
  • Seluruh anggota keluarga saya merasa senang makan dirumah dikarenakan menu masakan yang bervariasi dan enak karena mempraktekkan resep di Yummy
  • Saya bisa berbagi resep baru dan memperoleh pemasukan tambahan dengan menggunakan fitur komunitas yang ada di Yummy App.

Masih banyak mamfaat yang saya dapatkan dengan menggunakan aplikasi memasak Yummy, Download sekarang dan rasakan mamfaatnya.

Demikian artikel mengenai aplikasi memasak Yummy App, kalian juga dapat mengunjungi Facebooknya "Yummy Indonesia dan instagramnya @yummy.idn. Kalian juga dapat membaca artikel mengenai cara download screen recorder untuk PC ringan (OBS).

Seluruh perangkat belajar dalam blog ini dapat kalian miliki secara gratis dan semoga dapat menjadi refrensi serta membantu kalian. Jangan lupa membagikan file-file ini kepada siapapun yang membutuhkan, semoga dapat bermamfaat bagi dunia.

No comments:

Post a Comment