Wednesday, November 22, 2017

Smartphone penutup tahun

Smarphone penutup tahun 2017

Smartphone penutup tahun
Smartphone penutup tahun

Halo sahabat gudang ilmu

Perkembangan Teknologi Smartphone sangatlah pesat. Didukung oleh kebutuhan manusia yang membludak, beberapa Vendor berlomba mengeluarkan smartphone yang jauh lebih canggih. Agar kebutuhan konsumen terpenuhi. Memasuki akhir tahun 2017 yang sebulan lagi akan habis, Para vendor dikabarkan siap merilis smartphone terbaru mereka. Berikut rangkuman gudang ilmu mengenai beberapa smartphone akan rilis akhir tahun 2017.

1. SAMSUNG GALAXY NOTE 8


Smartphone yang rilis pada bulan Agustus lalu di Newyork AS ini digadang-gadang akan mengusai pasar penjulan. Tidak butuh waktu lama, Samsung resmi memboyong Galaxy Note 8 ini ke Indonesia pada akhir September lalu. Galaxy Note ini membawa banyak perubahan dari note sebelumnya, yaitu berupa layar sampai kemampuan S-Pen didalamnya. Ujung pena digital dibuat lebih tajam dan kecil, jumlah Air Command yang bertambah menjadi 10 aplikasi, dan mempunyai Fitur anti-air.

Hal menarik lainnya dari smartphone ini berupa Flagship perdana samsung yang menggunakan kamera ganda. Dua kamera belakang Galaxy Note 8 menggunakan sensor 12 megapixel dengan bukaan f/1.7 dan untuk kamera normal f/2.4 kamera dengan lensa telenya. Adapun Baterainys nerkapasitas 3.300 mAh. Soal spesifikasi samsung Galaxy Note 8 dibekali dengan RAM 6 GB serta memori internal 64 GB yang disertai microSD. Samsung Galaxy Note 8 mengusung layar super AMOLED berukuran 6,3 inci (2960x1440 piksel) dan otak pemrosesannya berupa chipset Exynos 8895. Di Indonesia Samsung Galaxy Note 8 dihargai sekitar 14-jutaan.


2. IPHONE X  

Iphone X rilis pertama kali ke publik di new york AS pada September lalu dan mulai dijual pada awal November 2017. Sebuah sumber yang tidak bersedia disebutkan namannya mengatakan iphone x akan resmi dijual di Indonesia pada bulan Januari 2018, akan tetapi sumber tersebut tidak mengatakan tanggal pasti serta bandrol harga iphone x di Indonesia. Di AS iphone X dibanrol seharga 999 dollar AS (sekitar 13 jutaan) untuk versi 64 GB. dan 1149 dollar AS (15,1 jutaan) untuk versi 256. Dipastikan iphone X akan di jual lebih mahal di indonesia dari harga tanah kelahirannya.

Iphone X mempunyai bentang layar 5,8 inci serta resolusi layar 2436x1125 piksel (458ppi) dan sistem pengorasiannya ios 11.  kamera utama Dual 12 megapixel 2x optical Zoom serta video 2160p@30fbs dan kamera depan 7 megapixel f/2.2. iphone x juga dibekali baterai dengan kapasitas 2716 mAh Li-Ion setar sudah mendukung fast charging dan wireless charging.


3. NOKIA 8

    
Nokia 8 sendiri awalnya rilis di London Inggris Pada agustus 2017, dan diklaim sebagai seri smartphone Nokia yang dibekali spesifikasi tinggi. Nokia 8 dipersenjatai dengan prosesor snapdragon 835, 4 GB RAM, serta memori internal 64 GB yang dapat di ekspansi dengan micro SD. kabar baiknya lagi anroid versi Oreo 8.0 bakal menyambangi Nokia 8 ini. Pada layar Nokia 8 didukung dengan layar beresolusi Ultra HD berukuran 5,3 inci. Smartphone yang memiliki pemindai sidik jari di bagian depan ini memiliki baterai berkapasitas 3.090 mAh. untuk kamera, martphone ini mengandalkan kamera tama dengan lensa ganda, keduanya memiliki resolusi 13 megapixel dengan satu lendsa untuk menagkap wana dan satunya untuk hitam putih. Sayangnya di indonesia sendiri blum dipastikan kapan smartphone ini bakal dijual resmi. dan soal harga Nokia 8 dibandrol dengan harga sekitar 9 jutaan tersedia empat pilihan warna polished blue, polished cooper, tempered blue, dan steel.

Demikian artikel smartphone penutup tahun 2017, semoga artikel ini bermamfaat dan dpat menambah pengetahuan kalian

Kalian juga dapat membaca artikel mengenai cara menghilankan noda permen karet pada pakaian.terimakasih





No comments:

Post a Comment