Saturday, July 11, 2020

download buku PKN kelas 7 SMP/MTS kurikulum 2013

Buku Sekolah Elektronik PKN

Departemen pendidikan dibawah kementrian pendidikan dan kebudayaan berinisiatif untuk menerbitkan Buku Sekolah Elektronik yang biasa disingkat (BSE) tepat nya buku PKN yang bertujuan untuk menyediakan buku ajar elektronik pada tenaga pengajar dan peserta didik tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK.

Departemen pendidikan memberikan hakcipta kepada buku sekolah elektronik matapelajaran PKN ini kemudian buku-buku ini disajikan dalam bentuk elektronik sehingga masyarakat dapat menikmatinya secara gratis. Sedangkan untuk versi cetaknya bisa di dapatkan di tokoh buku terdekat dengan harga yang terjangkau.

Sekilas Kurikulum 2013

Kurikulum 2013 merupakan pengganti kurikulum tingkat satuan pendidikan atau biasa kita sebut dengan singkatan KTSP. Pada tahun 2014 kurikulum 2013 di terapkan oleh beberapa tingkat sekolah dasar lalu menyusul tingkat SMP serta SMA. karakteristik dalam kurikulum 2013 ini yaitu memiliki 3 aspek penilaian seperti pengetahuan, keterampilan serta sikap dan prilaku. Ada beberapa mata pelajaran yang digabungkan (dirampingkan seperti IPS Terpadu, IPA terpadu, PPKN dan lain sebagainya.

Download Buku Sekolah Elektronik (BSE) matapelajaran PKN

Terdapat beberapa buku elektronik yang dapat kalian unduh dalam blog Gudang Ilmu, yang tujuannya mempermudah proses belajar mengajar dalam sekolah. Buku elektronik matapelajaran PKN ini sengaja disediakan bagi peserta didik, tenaga pengajar, orang tua siswa atau lainnya untuk tujuan pembelajaran matapelajaran PKN.  Kali ini gudang ilmu akan memberikan link download untuk buku elektronik PKN kelas 7 SMP/MTS kurikulum 2013.

Buku guru dan Buku siswa matapelajaran PKN kelas 7 SMP/MTS kurikulum 2013

Demikian artikel mengenai download buku PKN kelas 7 SMP/MTS kurikulum 2013, kalian juga dapat menbaca artikel mengenai download buku PAI kelas 7 SMP/MTS kurikulum 2013.

Seluruh perangkat sekolah dalam blog ini dapat kalian miliki secara gratis dan semoga dapat menjadi refrensi serta membantu kalian dalam proses belajar mengajar. Jangan lupa membagikan file-file ini kepada siapapun yang membutuhkan, semoga dapat bermamfaat bagi dunia pendidikan.

No comments:

Post a Comment