Wednesday, November 29, 2017

Laptop termahal di dunia

Laptop termahal di dunia

Laptop termahal di dunia
Laptop termahal di dunia


Halo sahabat gudang Ilmu

Dijaman sekarang ini orang lebih menyukai memakai laptop dibandingkan komputer. Itu dikarenakan laptop dapat dibawahkemana-mana dan bekerja dimana saja. beberapa vendor bersaing untuk mencuri hati para konsumen. Tak banyak pula bermunculan laptop yang berspesifikasi tinggi dan harga murah. Akan tetapi bagaimana jadinya jika laptop mempunyai harga sangat mahal, apakah akan masih diminati para penggunanya?. Berikut gudang ilmu telah merangkum beberapa laptop termahal di dunia.

1. LUVAGLIO


Luvaglio adalah sa;ah satu laptop yang dirancang khusus untuk penggunanya. Laptop ini dibuat sesuai pesanan pengguna yang diinginkan, pengguna diberikan pilihan intuk memilih spesifikasi dan desain dari laptop. Laptop ini dilapisi emas 24 karat serta kerangkanya terbuat dari kulit hewan asli. Hardware dan soft-warenya dapat di upgrade, ia memiliki harddrive 126 GB, MP3 Player, USB Stick, serta sistem dislay pembersih otomatis. Laptop ini dibandrol dengan harga 10 milliar rupiah

2. Tulip E-Go Diamond


Laptop ini memiliki desain yang tak kalah mewah dari perhiasan. Tulip E-go Diamond memiliki desain yang berlapiskan emas, berlian, casing krom serta fasionable. Laptop ini diperuntukkan bagi orang yang ingin tapil mewah dan tidak sekedar membutuhkan fungsi sebuah laptop melainkan penampilan juga. Laptop ini memiliki display antigle 12 inchi, 2 GB RAM, 160 GB HDD, kamera terintegrasi, bluetooth, DVD bunner. Tulip E-go Diamond dibandrol dengan harga 3,5 miliar Rupiah.

3. Acer Ferrari


Acer ferrari ini mempunyai spek yang sangat tinggi, laptop ini dibekali dengan prosesor AMD yang kecepatannya mencapai 2.3 GHz. Laptop ini mempunyai RAM sebesar 4GB dan Harddrive 250 GB. Desain laptop ini seperti mobil sport ferrari dengan VGA Ethernet, Firmware, S-video, dan microphone yang kinerjanya tergolong cepat. laptop ini dibandrol dengan harga USD 3.000.

4. Alien Ware 18


Alien ware 18 adalah laptop yang dirancang khusus untuk Para pemain game. Dengan desain yang dbelakang layar dibalut dengan sentuhan aluminium anodized dengan warna silver. Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7 dan GPU nvidia, dilengkapi dengan internal harddrive 512 GB dan Drive sekunder 750 GB. Untuk membuat para pemaingame lancar dalam memainkan game-game mereka, laptop ini mempunyai RAM sebesar 32 GB. laptop ini dibandrol dengan harga USD 3.600.

Itulah beberapa laptop mahal didunia, dan pasti masi banyak lagi selain yang di atas. Bagi kalian jika diberikan rejeki laptop mana yang akan kalian beli.

Kalian juga bisa membaca artikel mengenai jalan unik di dunia

semoga artikel ini bermamfaat buat kalian semua, terimakasih.


No comments:

Post a Comment