Friday, December 1, 2017

Website tertua di dunia

WEBSITE TERTUA DIDUNIA MAYA

Website tertua di dunia
Website tertua di dunia


Halo sahabat gudang ilmu   

Kita ketahui di era yang semakin canggih ini kita takkan lepas yang namanya internet. bagi pengguna internet yang aktif udah pasti tak bisa lepas dari website. Begitu banyak website yang muncul saat ini. akan tetapi tahuka kamu website tertua didunia sejak awal mula internet ditemukan.Berikut beberapa website tertua yang sudah dirangkum gudang ilmu.


1. Syimbolics.com

Symbolics . com adalah salah satu website tertua di dunia, pertama kali didaftarkan sejak 15 maret 1985. pemilik website ini adalahXF. com yang bernama Aron Maystedt, kontennya berupa bisnis dan kehidupan sehari-hari. Website ini lebih mirip blog yang kita kenal saat ini.

2. Think.com

Website yang beroprasi dibawah naungan Oracle Think Quest ini sudah ada sejak 24 Mei 1985. website ini merupakan yayasan yang bergerak di bidang pendidikan milik Oracle sehingga konten yang mereka muat berisi seluk beluk dunia pendidikan dan program yang mereka tawarkan. Walau usia website ini sangat tua, Think.com masi tetap eksis sampai saat ini setelah mengalami perubahan beberapa kali.

3. MCC.com

Website yang diperuntukan untuk pelajar yang baru saja lulus berdiri sejak 11 Juli 1985. website ini menyediakan konten untuk siswa yang baru saja lulus mengenai jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Website ini dimasanya sangat populer di kalangan pelajar.

4. Xerox.com

Kamu pasti tak asing lagi dengan nama Xerox. Perusahaan yang bergerak di bidang percetakan, fotocopy, dan juga software ini juga mempunyai website, dan website mereka di daftarkan sejak 9 juni 1986.tak heran Xerox dapat berkembang sampai saat ini karena perusahaan ini merupakan perusahaan perintis dibidang teknologi.

5. HP.com


Perusahaan yang dimiliki oleh Hewlett Packard Company ini mempunyai website yang di daftarkan sejak 3 Maret 1986. Website ini merupakan website resmi dari perusahaan tersebut yang masuh terus eksis hingga saat ini. Konten yang dimilikinya berupa seputar profil perusahaan, sekilas ejarah, serta informasi produk-produk dan layanan terkini.

Yah itulah tadi beberapa website tertua didunia, tidak disangka ternyata sebelum yahoo dan google masih ada yang lebih dahulu berkecimpung di dunia internet.

Kalian juga bisa membaca artikel mengenai laptop termahal di dunia.

semoga artikel ini membantu serta menambah pengetahuan kalian, terima kasih.

No comments:

Post a Comment