Friday, November 24, 2017

ponsel dengan desain yang aneh

Ponsel dengan desain yang aneh

ponsel dengan desain yang aneh
ponsel dengan desain yang aneh


Halo sahabat gudang ilmu

Sekarang ini banyak beredar berbgai macam tipe dan fitur handphone, Tak jarang juga ada Handphone yang mempunyai bentuk dan desain yang aneh. Walaupun begitu, bentuk dan fitur dari handphone tersebut ternyata justru diminati orang. Berikut beberapa Hanphone yang mempunyai bentuk dan fitur aneh menurut gudang ilmu.

1. EOS Kyocera


Ponsel satu ini di desain dengan tmapilan mirip dompet yang membuat penggunanya mudah membuka dan mentup layar. Ponsel pabrikan asal Jepang ini mampu menyerap energi kinetik. Makin sering dipegang, makin besar energi yang dihasilkan sehingga bisa dipakai tanpa menggunakan baterai.

2. LG Flutter


LG juga mengeluarkan desain Handphone yang aneh yaitu LG Flutter. Handphone ini di desain layaknya seperti pisak lipat. Jjika di Buka maka muncul tapimlan-tampilan menunya. Jika di tutup hanya akan nampak tombol keypad dan tombol utama saja. Handphone ini di dukung oleh layar sentuh OLED yang bisa discroll secara radikal. LG flutter ini blum juga diproduksi karena bentuknya yang menjadi kontroversi dan masi sulit diterima oleh masyarakat.

3. Mobile Script


Handphone ini dapat mengundang perhatian bagi banyak orang pasalnya bentuknya yang unik. Sekilas ponsel ini mirip dengan Ponsel jaman now, bedanya body yang memanjang dan tidak proporsional. Dengan bentuk layar yang panjang, ponsel ini mampu menyerap sinar matahari yang akan di ubah menjadi energi sehingga ponsel ini tidak perlu di charge sama sekali. keahlian lain dari ponsel ini adalah dapat menjadi laptop mini ketika keyboard tambahan yng terletak samping bodiy ditarik keluar. Sayangnya belum ada vendor yang bersedia memproduksi secara massal ponsel ini.

4. NEC Tag Soft-Shell

NEC Tag Soft-Shell memudahkan pengguna untuk mengaitkannya dimanapun sehingga tak perlu takut ponselnya terjatuh. Ponsel yang berbahan dasar karet ini cukup lentur dan dapat di ubah-ubah sesuai kebutuhan pengguna. Pengguna dapat mengaitkan di lemari, saku baju,tas, dan dimanapun.sayangnya lagi-lagi ponsel ini belum bisa dinikmati karena ponsel ini masih dalam sistem pengembangan.

Itulah tadi beberapa desain ponsel yang aneh, menurut kamu manakah ponsel yang keren buat digunakan sehari-hari.

Kalian juga dapat membaca artikel mengenai fakta unik tentang kucing, semoga artikel ini dapat membantu dan menambah pengetahuan kalian. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment