Thursday, November 23, 2017

Ponsel termahal di dunia berlapis emas dan berlian

Ponsel termahal di dunia berlapis emas dan berlian


Ponsel termahal di dunia berlapis emas dan berlian
Ponsel termahal di dunia berlapis emas dan berlian

Halo sahabat gudang ilmu

Jaman now Handphone telah menjadi salah satu kebutuhan pokok yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia. Harga handphonepun sudah terjangkau dan dapat dimilliki oleh setiap orang. Tapi jangan salah sampai sekarangpun masih ada handphone yang tergolong mahal dan mewah yang hanya dapat dibeli oleh orang-orang yang mempunyai bajet lebih. Berikut beberapa kumpulan handphone mewah yang sudah dirangkum oleh gudang ilmu.

1. Goldvish Le Million' Piece Unique


Ponsel mewah yang satu ini didesain oleh desainer Swedia yaitu Emmanuel Gueit, ponsel ini diperuntukkan bagi kaum hawa yang ingin tampil beda. Ponsel yang berlapis emas putih 18 karat dan dihiasi dengan berlian 120 karat telah dibeli oleh pebisnis Rusia dengan harga 1 juta euro atau sekitar 15 milliar. Goldvish hanya dijual dengan edisi terbatas dan harus dipesan khusus.

2. VIPN Black Diamond


VIPN Black Diamond dibuat oleh Jaren Goh seorang desainer dari Singapura. Ponsel ini berlapis 2 berlian yang diproduksi Diamanthaus of Switzerland. Berlian pertama terletak pada bagian Joystick-nya, dan yang ke dua ada pada bagian belakang. Ponsel ini dijual dengan harga 300.000 dollar Amerika serikat atau setara dengan 3 milliar rupiah dan hanya dijual 5 unit saja di dunia.

3. Nokia 8800 Sirocco Limited Gold S Edition


Nokia juga tak mau ketinggalan, perusahaan asal Finlandia ini juga membuat ponsel mewah. Nokia 8800 Sirocco ini dibandrol dengan harga 16 ribu dollar AS atau setara dengan 160 jt rupiah.Ponssel ini dilapisi dengan emas murni dibagian belakang dan keyboard-nya seberat 150 gram. tidak sampai disitu, display bingkai ponsel ini dilapisi emas 24 karat. Ponsel ini hanya memili ki fitur standart, akan tetapi dengan tampilan dibalut emas dapat membuat anda tergoda untuk memilikinya.

4. VX Royal Harts on Fire


Ponsel yang dilumuri dengan emas 24 karat ini mampu menyedot banyak perhatian bagi peminat barang mewah. melalui distributor Beyondcell.com. Ponsel ini di bandrol dengan harga sekitar 18 juta rupiah. Ponsel ini hanya memiliki fitur yang standar dengan layar 1,9 inchi didukung pemutar mp3 dan MPs. Untuk yang bersedia merogoh kocek lebih dalam lagi, terssedia pula versi yang lebih mewah yakni terbuat dari emas padat dan dibandrol dengan harga 12.000 Dollar AS atau sekitar 120 juta rupiah.

itulah tadi beberapa Ponsel termahal di dunia berlapis emas dan berlian yang dapat membuat anda berpikir beribu kali untuk membelinya, menurut  anda Ponsel mana yang kira-kira cocok buat anda.

Kalian juga dapat membaca artikel mengenai cara menghilangkan noda permen karet di pakaian, semoga artikel ini dapat membantu dan menambah pengetahuan kalian. terima kasih.

1 comment:

  1. Nah kalau kita sudah tahu informasi seperti ini, rasanya malas untuk membaca yagn serupa karena kebanyakkan sudah banyak dibahas di TV salah satunya On the spot. Kalau ingin lebih tahu lagi tentang ponsel unik sudah banyak juga netizen yang tahu karena mereka bisa cari di internet.

    ReplyDelete