Wednesday, December 2, 2020

Kisi-kisi PAS matematika materi bilangan bulat, pecahan,himpunan,aljabar, plsv dan perbandingan, skala

Kisi-kisi PAS matematika materi bilangan bulat, pecahan,himpunan,aljabar, plsv dan perbandingan, skala

halo sahabat gudang ilmu dalam artikel kali ini gudang ilmu akan membahas mengenai Kisi-kisi PAS matematika materi bilangan bulat, pecahan,himpunan,aljabar, plsv dan perbandingan, skala untuk kelas 7 SMP/MTs kurikulum 2013. Sebelum mendownload kisi-kisi PAS matematika kelas 7 ini, berikut gambaran kisi-kisi yang admin rangkum sebagai berikut: 

  • Menjelaskan dan melakukan operasi hitung bilangan bulat dan pecahan dengan memanfaatkan berbagai sifat operasi.
  • Menjelaskan dan menyatakan himpunan, himpunan bagian, himpunan semesta, himpunan kosong, komplemen himpunan,  menggunakan masalah kontekstual
  • Menjelaskan persamaan dan pertidaksamaan linear satu variabel dan penyelesaiannya dengan mengaitkan pada pengertian bentuk aljabar dan operasi pada bentuk aljabar (penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian).
  • Menjelaskan rasio dua besaran (satuannya sama dan berbeda) dengan focus padaa skala dan proporsi, kecepatan dan debit.

Download Kisi-kisi Matematika

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan Kisi-kisi PAS matematika materi bilangan bulat, pecahan,himpunan,aljabar, plsv dan perbandingan, skala untuk kelas 7 SMP/MTS. Tentu para siswa-siswi, bapak ibu guru memerlukan kisi-kisi Matematikasemester 1 matapelajaran matematika untuk dijadikan refrensi atau bahan dalam menghadapi PAS ini. Dalam contoh soal semester 1 matapelajaran Matematika ini berisi mengenai Materi bilangan bulat, pecahan,himpunan,aljabar, plsv dan perbandingan, skala.

Berikut admin lampirkan file Kisi-kisi PAS matematika materi bilangan bulat, pecahan,himpunan,aljabar, plsv dan perbandingan, skala kelas 7 SMP/MTs kurikulum 2013.

DOWNLOAD FILE

Demikian artikel mengenai Kisi-kisi PAS matematika materi bilangan bulat, pecahan,himpunan,aljabar, plsv dan perbandingan, skala. Kalian juga dapat membaca artikel mengenai Soal Ulangan Harian Materi Perbandingan Semester 1 mata pelajaran Matematika kelas 7 SMP/MTS.

Seluruh perangkat sekolah dalam blog ini dapat kalian miliki secara gratis dan semoga dapat menjadi refrensi serta membantu kalian dalam proses belajar mengajar. Jangan lupa membagikan file-file ini kepada siapapun yang membutuhkan, semoga dapat bermamfaat bagi dunia pendidika

No comments:

Post a Comment