Friday, November 20, 2020

Aplikasi baca berita terlengkap IDN App

IDN App Aplikasi Baca Berita Terlengkap

IDN-gudang-ilmu-1
IDN App

Halo sahabat gudang ilmu, dalam video kali ini admin akan membahas mengenai aplikasi baca berita terlengkap yaitu IDN App. IDN merupakan aplikasi media berita Indonesia dan berita mancanegara yang terlengkap guna menambah informasi bagi pembacanya. IDN App mempunyai visi yaitu menjadi suara bagi generasi Millennials dan Z agar membawa perubahan positif bagi masyarakat Indonesia khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya. Untuk mendapatkan aplikasi ini caranya gampang yaitu cukup dengan mendownload melalui Playstore kalian bagi pengguna Android dan dapat diperoleh secara gratis.

Cara Download IDN App

Kalian dapat mendapatkan aplikasi IDN App ini secara gratis mengguanakan Google Playstore yang ada di Android kalian. Berikut cara mendownload serta penggunaannya:

Pertama-tama buka Playstore kalian kemudian ketik di pencaharian IDN App, Lalu klik Instal kemudian tunggu beberapa saat sampai proses instal selesai

IDN-gudang-ilmu-2
IDN gudang ilmu 2

Setelah proses instal selesai, buka aplikasi IDN App kemudian jalankan aplikasinya.

IDN-gudang-ilmu-3
IDN gudang ilmu 3

 Kemudian ketika muncul gambar seperti dibawah ini tekan lanjutkan sampai prosesnya selesai

IDN-gudang-ilmu-4
IDN gudang ilmu 4

Langkah berikutnya  kalian di arahkkan untuk login, disini kalian diberikan alternatif login melalui facebook ataupun gmail dan email lainnya.

IDN-gudang-ilmu-5
IDN gudang ilmu 5

Setelah login, kalian diminta untuk melengkapi data diri dengan memasukkan no.telepon
IDN-gudang-ilmu-6
IDN gudang ilmu 6

Masukkan kode verifikasi yang telah kalian dapat melalu SMS yang telah dikirim oleh pihak IDN
IDN-gudang-ilmu-7
IDN gudang ilmu 7

Langkah selanjutnya pilihlah 3 daftar topik berita yang kalian sukai kemudian klik lanjutkan

IDN-gudang-ilmu-8
IDN gudang ilmu 8

Kalian dapat mengeksplore konten berita yang ada melalui fitur Explore yang ada bagian bawah

IDN-gudang-ilmu-9

Kalian juga bisa memberikan jawaban dari pertanyaan pada teks yang ada seperti gambar dibawah ini

IDN-gudang-ilmu-10
IDN gudang ilmu 10

Atau kalian juga bisa tanya apapun melalui fitur tanya pada bagian tengah bawah
IDN-gudang-ilmu-11
IDN gudang ilmu 11

Aplikasi IDN siap kalian gunakan, dsini kalian bisa membaca berita apapun mengenai perkembangan Indonesia dan seluruh dunia.

IDN App berita terlengkap

Aplikasi IDN merupakan aplikasi baca berita terlengkap yang terus mengupdate beritanya dari beberapa wilayah Indonesia, berita bola, bisnis ekonomi, otomotif, hukum, sport, travel, teknologi, life, health, food, science, grooming men, quiz, dan lain-lain. Sumber berita yang disajikan merupakan dari sumber terpercaya yang akurat dan jauh dari hoax, setiap berita tentunya disajikan secara berkualitas.
 
Dalam aplikasi IDN terdapat berbagaimacam fitur yang dapat membantu penggunanya dalam menjelajah berita, seperti fitur pencaharian berita yang memudahkan pembaca untuk mencari berita, fitur tanya jawab yang bisa digunakan para pengguna untuk mendapatkan opini masyarakat mengenai berita yang sedang hangat di internet, kalian juga dapat membagikan berita favoritmu dihalaman media sosial untuk berbagi perkembangan terkini kepada orang sekitar. Terdapat juga fitur news feed yang berguna untuk personalisasi news feed agar kamu tidak ketinggalan dengan topik news pilihan kalian.

Mamfaat IDN App

Setelah admin mendownload aplikasi ini tentunya ada segudang mamfaat yang admin peroleh, berikut admin rangkum mamfaat mengunduh IDN App
  • Dapat diperoleh secara gratis mudah dan Aman
  • berita yang di sajikan berkualitas dan jauh dari HOAX
  • mudah digunakan oleh siapapun
  • Aplikasi terjangkau dimemori ponsel
  • Berita yang disajikan sangat lengkap
  • menyajikan informasi dan edukasi serta inspiratif
  • terdapat berbagai macam fitur yang memudahkan para pengguna

Masih banyak mamfaat yang saya dapatkan dengan menggunakan aplikasi IDN App baca berita terlengkap, Download sekarang dan rasakan mamfaatnya.

Demikian artikel mengenai aplikasi IDN App baca berita terlengkap, kalian juga dapat mengunjungi Facebooknya "idntimes" dan instagramnya "idntimes". Kalian juga dapat membaca artikel mengenai Yummi Aplikasi memasak dengan mudah.

Seluruh perangkat belajar dalam blog ini dapat kalian miliki secara gratis dan semoga dapat menjadi refrensi serta membantu kalian. Jangan lupa membagikan file-file ini kepada siapapun yang membutuhkan, semoga dapat bermamfaat bagi dunia.

No comments:

Post a Comment